Rabu, 25 Januari 2017

Montella: "KAMI MENINGKATKAN, KITA PERLU WAKTU" Ini adalah reaksi bos setelah pertandingan Piala TIM


PERTANDINGAN
"Jika hari ini kita kehilangan itu karena Juve bermain lebih baik. Di babak pertama, kami tidak berhasil mempertahankan dengan baik. Kami terlalu lambat karena mereka tidak memberikan kami ruang. Kami kebobolan dua gol pada serangan balik dan mereka pergi dekat dengan mencetak ketiga. Tapi di babak kedua, anak-anak berhasil bermain lebih baik, untuk memaksakan gaya kami bermain akan dekat dengan meratakan itu. kami tidak pernah menyerah, lebih banyak kekuatan untuk pemain saya yang hampir mencetak gol 2-2 ke 10 orang . Sayangnya, kami mendapat kartu merah langsung setelah kami mempersempit kesenjangan. Ini bisa menjadi mendebarkan setengah jam terakhir ".
THE sayap
"Swapping Suso dan Bonaventura mungkin ide, mereka berdua mampu menggiring bola melewati lawan".
NIANG
"Saya tidak tahu berita terbaru. Saya sudah berbicara tentang kualitas dan pendapat saya tentang dia. Kita akan lihat apa yang terjadi pada hari-hari berikutnya".
TUJUAN
"Kami harus berpikir pertandingan setelah pertandingan. Kami ingin mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan berikutnya, berlatih keras dan menang melawan Udinese. Tujuannya adalah untuk membuatnya ke Eropa".
HONDA
"Saya membawanya pada karena saya membutuhkan pemain berkualitas di lini tengah dan untuk menjaga tim yang seimbang".
Deulofeu
"Kami bermain dengan 10 orang, Juve membuat kami bermain rendah dan kami tidak berhasil untuk bermain bola di sekitar. Itu sebabnya saya membutuhkan seseorang cepat dan saya membawa dia dan tidak LaPadula. Dia juga pergi dekat dengan mencetak gol. Dia bisa bermain baik di sebelah kanan dan di sebelah kiri. Dia digunakan untuk kedua peran ".
KONSISTENSI
"Ini sederhana, hen kami akan mengatur untuk bermain lebih baik dari lawan kami selama 95 menit, bahkan Juventus dan Napoli, kami akan menang. Saya pikir itu dibutuhkan lebih dari 6 bulan atau satu tahun".
JUVE DAN NAPOLI
"Dua pertandingan berjuang keras dan kita harus berbangga diri. Kami tahu kami bisa melakukannya dengan baik. Kedua Juventus dan Napoli adalah dua sisi yang benar-benar kuat, dan mereka telah bekerja bersama-sama untuk waktu yang lama".
PERBAIKAN
"Kami menghadapi dua tim teratas di Italia. Kami kecewa dengan hasilnya, tapi kami harus menghadapi kenyataan. Kami meningkatkan dan mengurangi kesenjangan dengan tim papan atas tapi kita masih perlu waktu".
Locatelli
"Kartu merah akan membantu Manuel di masa depan. Dia harus tetap tenang, ia memainkan pertandingan yang bagus. Kesalahan-kesalahan ini hanya dapat membuat Anda memperbaiki".
ZAPATA
"Zapata bermain baik untuk seluruh 90 'juga mengingat dia keluar untuk waktu yang lama".
CALABRIA
"Calabria memiliki cedera ringan. Kami akan tahu lebih banyak di hari berikutnya".

Manuel Locatelli diwawancarai oleh Milan TV setelah pertandingan

"Saya meminta maaf kepada fans, manajer dan klub. Itu pelanggaran keras dan itu mahal. Saya masih muda tapi itu bukan alibi. Tim bereaksi dengan sangat baik". Gelandang muda berbicara tentang permainan: "Kita harus meningkatkan pendekatan untuk permainan karena melawan tim seperti Juve dan Napoli sulit untuk comeback Kami melakukannya dengan baik tapi sekarang kita harus fokus pada Udinese.". Sebuah komentar pada penandatanganan baru, Deulofeu: "Dia adalah pemain yang sangat kuat saya berharap dia bisa memberi kita tangan.".

Sumber: acmilan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar