Selasa, 24 Januari 2017

Vincenzo Montella Jelang Laga Juve VS Milan: Itu Selalu Menarik Menghadapi Juventus



Pada malam pertandingan, Vincenzo Montella diwawancarai oleh Milan TV dan kemudian berbicara dengan sisa pers pada konferensi pers reguler.
Vincenzo Motella mengungkapkan bahwa ini adalah pertandingan yang sangat sulit tapi ini menarik. Dikarenakan Untuk ketiga kalinya dalam dua bulan, AC Milan dan Juventus akan saling berhadapan. Kali ini, di Stadion Juventus, di Turin, untuk perempat final Piala TIM.
"Ini pertandingan yang sangat sulit melawan tim yang hampir mustahil untuk mengalahkan, tapi kita harus melakukan yang terbaik dalam kompetisi yang manajemen, para pemain dan saya anggap sangat penting. Juventus memiliki banyak solusi, mereka dapat dengan mudah mengubah rencana permainan dengan pemain yang berbeda. saya berharap mereka marah karena kemarahan awan pikiran. Ini pertandingan yang menarik untuk bermain dan ujian penting bagi kami ".ujar pelatih ac milan tersebut kepada Milan TV.
Selain itu Deulofeu akan di masukkan dalam daftar sekuad rosonerri melawan bianconeri.
"Dia di sini untuk bermain. Kami semua ingin melihat kualitasnya. Saya sudah mengikuti dia untuk beberapa waktu dan saya percaya banyak padanya. Kami tidak mendapatkan dia sebagai alternatif untuk Suso karena mereka adalah dua pemain yang berbeda. Dia bisa bermain di kiri. Dia mungkin membuatnya ke dalam daftar skuad untuk pertandingan besok ",tutup.

1 komentar:

  1. Dapatkan keseruan dengan deposit minimal 10ribu di Donaco Poker...Menangkan bonus jackpot hingga puluhan juta rupiah tanpa ribet...

    Ikuti Promo Menarik Setiap Bulannya dari Donaco Poker...Dapatkan Bonus Chip Setiap Hari....

    Gunakan OVO pay untuk memudahkan dan mempercepat proses deposit anda!!

    Dapatkan Juga Bonus Dari Donaco Poker...
    - Bonus Deposit 15% New Member Weekend.
    - Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend.
    - BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
    - BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
    - BONUS KEJUTAN LAINNYA

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus